Sabtu, 09 Juli 2011

MOS ke2 di SMANSATA

1 posting …
Saturday , july, 9 2011

new school… new friend and the great day.. hahaha … hari kedua MOS di SMA baru :D !! hari kedua ? iya hari kedua ! aneh yah,biasanya kan orang tuh postnya serba yang pertama, mos pertama,pacar pertama, selingkuhan pertama, kelahiran pertama etc, hehe.. tapi inilah gw .. ajaib bin ajaib! Ok kembali ke laptop …
hari ini sama kayak hari pertama kemarinn.. tapi hari pertamnya nggak gw post sih.. MALESSSS .. I’M SO BUSY  #jujur banget.. hari ini mosnya ngeboseninnnn banget. Sangat ngebosenin. Nggak kayak mos di sekolah lain, iya sih mos di smansata bisa di bilang lebih dari cukup, mosnya didalam aula kantor kelurahan karang balik, nggak ada yang dikerjain, nggak ada di suruh bawa macem-macem, paling Cuma di suruh bawa makanan 4 sehat 5 sempurna, lucu yah? Kalo ku bilang sih sungguh aneh, terlalu elit banget, baru tuh makanannya buat diri sendiri lagi tuh, gk tukar-tukar gitu.. nggak seru kan ?? mos di sini pun serba penjelasann! Penjelasan !! taukan bagaimana neboseninnya dengerin penjelasan penjelasannya ?? huft, tapi lumayan sih, hari ini aku dapat beberapa teman baru, tapi aku lupa namannya, yang penting ada ! apalagi di kelas baru gw ini nggak ada satupun teman SMP gw!emm ralatttttt .. maksud gw ada, tap nggak akrab-akrab banget, nyebelin gk tu,, gw harus beradaptasi dengan 29 anak lainnya yang nggak gw kwnal sama sekali …
tapi mo di kata apa… gw emang harus mulai berjuang sendiri, tanpa sahabat-sahabat gw yang selalu setia ngedukung gw L tapi apapun misteri yang bakal gw hadapi kedepannya , gw akan berusaha untuk mecahin semua ,, berjuang seperti detektif Conan !! good luck J

miftaKey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar