Kamis, 08 September 2011


Kamis 29 september 2011
“DAELS”

*Nih kenangan 99 yang pernah, masih dan akan selalu gw ingat … tentang mimpi yang mungkin nggak bisa jadi kenyataan.. soalnya ketinggian deh mimpinya.. tapi apapun mimpi itu, semuannya proses !! oke jadi 99 pernah bermimpi dan akan gw ceritaiin ..



“DAEBAK GIRLS atau “DEALS” adalah nama girlsband yang akan kami buat#kalaubisa (mohon do’anya yah). Grup ini mempunyai 13 anggota & semuanya cewek! Dan ini adalah daftar anggota-anggotanya. Nama korea & nama panggilan mereka, serta alas an nama panggilan tersebut dibuat. Dan ini urutan dari yang paling tua !!
  1. Hasmiati = Lee Hae joo
Nickname = Angel One ( dibei nama Angel One karena Hae joo sosok penyelamat, dan dia juga orang yang diutamakan/harus dipatuhi)
  1. yulia = Lee Yoon Sang
nickname = Funny ( simple aja, itu Karen yoon sang orang yang fun yang bisa ngebuat dongsaengnya ketawa)
  1. hennyda = Lee So Ra
nickname = star smile ( maksudnya, senyumnya Sora seperti bintang yang tiada henti-hentinya bersinar)
  1. fitriani = Kim Eun Bi
nickname = savils (singkatan dari savior girl, artinya eunbi itu “gadis penyelamat” )
  1. putri = Cho Seo Min
nickname = tsunade ( tau hokage ke-5 dinaruto kan? Hem… kalo marah ngeri kan ? seperti itulah Seomin)
  1. arum = Kim Cun Kyo
nickname = rescue ( sama seperti sora, Cunkyo juga gadis penyelamat)
  1. indriani = Kim Hyo Na
nickname = Little Hyona ( karena sikapnya gokil dan kekanak-kanakan banget, seperti terasa paling magnae)
  1. Jessica = Choi Hye Ra
Nickname = drawers choi ( dia pandai menggambar dan pernah nekat ngeggambar waktu pelajaran.. sebenarnya bukan nekat sih, tapi udah kebiasaan)
  1. dilla = Shin Yoo Cha
nickname = master SMS ( nggak usah ditannyalagi, ini memang masternya SMS! Yoocha memang udah biasa sms pas ada pelajaran di kelas, bahkan guru ter killer sekalipun bukan masalah buat dia )
  1. dwi = Lee In Young
nickname = quietly hero ( artinya Inyoung suka menolong para daels kalo lagi ulangan, tapi diam-diam biar nggak ketahuan)
  1. rabayah = kim young ri
nickname = beauty ( pasti artinya cantik. Sumpeeeh  loh !! kagak boong. Hamper semua member Daels mengatakan Young Ri member tercantik dan paling baik)
  1. mifta = Han Yeon
nickname = kiddo ( kiddo artinya cilik, itu karena han yeon suka banget sama idola cilik, sama seperti yeonsang, sora, eunbi, dan eunkyo)
  1. choncita = kim hee jin
nickname = baby hee ( artinya ada dua ! pertama heejin itu seperti bayi, emm maksudnya bukan kayak bayi sih, tapi semanjaa bayi. Kedua ! hee jin sanagt suka ma bayii !! )

mohon do’anya supaya grup DAELS beneran terwujud, bener-bener terkenal di asia ini, sperti namanya “DAEBAK GIRLS yang artinya “para gadis yang menjadi terkenal(kira-kira begitulah)”. Campur kore inggris … hahaha J
dan para fans deals kami sebut “dalver

okke ! itulah mimpi-mimpi kami yang mungkin nggak bisa terwujud, walaupun begitu aku dan 99 akan tetap bersahabat 4efer …. Karena jiwa kami sudah tertanam disana, dan akan bersama selamanya ..

miftaKey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar