Kamis, 22 September 2011


Apa yang harus anda lakukan saat 2 cowok menyatakan cintannya pada mu pada waktu yang bersamaan?


         oke kali ini aku bakal bahas soal persaan saat seorang cewek di tembak oleh dua cowok sekaligus dihari yang sama !! haha… pasti binggung deh, apalagi kalo salah satu cowok itu adalah mantan pacarmu sendiri, dan yang satunya adalah temen sekelas mu! Iya sekelas tu, bayangin deh , ketemunya tiap hari, tiap jam dan dudukknya pun gk begitu jauh, pasti nggak enak deh tuu ….
         Terus yang juga jadi masalah, kalo kamu adalah jenis cewek yang nggak tegaan gitu ? aduh, pasti kacau deh ? aku aja mikirnya kacau banget nih, bisa-bisa sii cewek malah terima dua-duanya saking binggungnya, gawat tuuu … oke, kayaknya penmbahan masalahnya bakal banyak banget, langsung aja deh ke topic penyelesaian ,,,
         Oke, kalo misalnya kamu nggak suka dua-duanya kamu pasti berpikir gimna cara kamu nolak mereka tanpa nyakitin perasaan mereka? Tapi aku yakin itu nggak mungkin ,, pasti ada yang sakit hati ?!! terus kamu mikir untuk biarin semua itu !! oh kalo aku bilang JANGAN !!!! jangan nyoba-nyoba untuk biarin mereka nunggu sesuatu yang nggak pasti.. itu malah tambah bikin mereka sakit hati yang sangat dalam, lebih dalam dari jurang yang aku liat kemarin #ngacoo !! terus gimana dongg ?? nah saat kamu nertanya seperti itu aku akan menjawab dengan sangat hati hati tapi pasti …
         Bilang ke mereka berdua kalo kamu memang nggk suka . “maaf, aku nggak bisa nerima kamu, aku pengen kita berteman aja, karena itu lebih baik “ bilang begitu aja mungkin udah cukup simple, dan jangan bilang ““maaf, aku nggak bisa nerima kamu, aku mo focus ma pelajaran ku “ kalo kamu bilang kayak gitu, dia mungkin bakal berfikir kamu malah kasi kesempatan dia buat nuggu kamu sampai kamu mau nerima si dia, kamu cukup bilang kalo kamu nggak bisa, habis itu, jangan bersikap cuek, karena dia bisa aja berpikir bahwa kamu marah sama dia, ckckck..padahalkan maksudnya nggak gitu, cobalah untuk bersikap biasa di depennya, jangan perlihatkan bahwa dirimu marah dan ingin menjauh. Bersikap lah biasa !!! ingat !! BIASA, kamu harus terlihat biasa,tanpa beban, Karena dengan begitu dia bisa berpikir bahwa kamu memang nggak mencintainya, dan dia akan lebih mudah untuk melupakan rasa sakit hatinya ama kamu Dn mencari cewek lain yang bisa mengalihkan pandangannya ari kamu J oke, segini dulu deh postingan gw, capek juga mkir ma ngetiknya .. hahaha

Thanks buat yang udah baca ..
miftaKey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar